Hati

Apa yang terpenting dalam hidup kita sebenarnya.
Karier...? Keluarga..? ... Cinta?
Aku tidak pernah tahu jalanku akan mengarah ke mana lagi saat ini..
Karier aku sudah punya...
Keluarga? Aku punya keluarga yang utuh... orang tua terkasih, kakak-kakakku yang kubanggakan, dan seorang adik yang kusayang..

Lalu Cinta..?
Ini yang selalu aku pertanyakan dalam diriku...
Apa aku telah memiliki itu?
Cinta yang tulus..
Cinta yang mencintaiku apa adanya..
Cinta yang mendukungku di kala suka dan dukaku..
Cinta yang memberikan aku kebahagiaan dan kedamaian..
Apakah aku sudah mempunyainya?

ya Allah.... hanya Engkau Yang Maha Mengetahui,,, bathin aku yang sesungguhnya..
Segalanya, hanya Kepada-Mu aku mampu menceritakan isi hatiku..
Kuatkan aku ya Allah... 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

poenya oerang biasa said...

Tuhan pasti mendengar do'a ibu,,

Dian Pratiwi said...

Makasih ya...

Post a Comment

UNIVERSITAS TRISAKTI - Takwa Tekun Terampil - Asah Asih Asuh - Setia Satria Sportif

Total Pageviews