Interaksi Manusia dan Komputer (IKS301)

Rencana Acara Perkuliahan IMK (Gasal 2012/2013)
Dosen : Dian Pratiwi, ST, MTI
Ruang : AE701 atau AE702
Jam : 10:50 - 13:20
Hari : Senin
 

1) Pengantar Konsep IMK
2) Aspek Manusia & Komputer
3) Kerangka Kognitif
4) Persepsi dan Representasi
5) Atensi
6) Knowledge dan Mental Model
7) Model Interaksi
8) Merancang Sistem Windows
9) Prinsip dan Metode Berbasis Pengguna
10) Aspek Sosial dan Organisasi
11) Usability Evaluation
12) Penunjang dan Panduan Perancangan

Penilaian :
- UTS = 20%
- UAS = 30%
- Tugas Kelompok (2 orang) = 30%
-  Paper = 5%
- Quiz = 10%
- Absen = 5%

Untuk materi kuliah dapat didownload melalui link berikut :
IMK - 01
IMK - 02
IMK - 03
IMK - 04
IMK - 05
IMK - 06
IMK - 07
IMK - 08
IMK - 09


Catatan :
- QUIZ I : 15 Oktober 2012 (Open Book/Laptop)
- UTS : Open Book (materi 1 - 5)
- UAS : Open Book (materi 6 - 9)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 comments:

Unknown said...

LUMAYAN TUH...

blog said...

Permisi, Bu. Saya Dennis, mahasiswa IMK. NIM saya 064-09-009. Saya lihat d'website trisakti, nilai huruf IMK saya koq INcomplete, padahal tugas proyek dan kuisioner sdh saya kumpulkan. Dan utk UTS dan UAS sprti'y tdk ada masalah. Jadi saya mw nanya, apa ada tugas kuliah saya yg blm d'kumpulkan? Terima kasih....

Dian Pratiwi said...

@ Dennis : iya.. udah saya update... maaf ada kesalahan input :)

Rifky Fahyudi said...

assallammuallaikum bu saya Rifky Fahyudi (065.10.007) saya mau minta perbaikan nilai IMK yang kemaren ngasih email ke ibu kok belom ada email masuk dari ibu..
makasih

Dian Pratiwi said...

Walaikumsalam
Maaf, email kamu yg ditulis di kertas hilang. jadi saya ga bisa hubungi kamu.
Begini saja, saya kasih tugas untuk membuat paper tentang "Peranan Teknologi Ilmu Komputer dalam Mengembangkan Kesejahteraan Masyarakat". Isinya ide-ide apa saja yang perlu diterapkan, khusus untuk masyarakat golongan kurang mampu

Saya tunggu sampai tanggal 10 Februari 2013 via email saya : pratiwi.dian@gmail.com

Rifky Fahyudi said...

iya bu makasih ya dan saya baru liat commentnya..dan sekali lagi terima kasih ya bu

Post a Comment

UNIVERSITAS TRISAKTI - Takwa Tekun Terampil - Asah Asih Asuh - Setia Satria Sportif

Total Pageviews